Senin, 13 Februari 2017

trik keren bagi kalian yang belum gajian di akhir bulan, bisa makan gratis

Pernahkah agan mengalami seperti ini?
tanggal tua, para pahlawan satu per satu mulai meninggalkan dompet? Gajian masih abu-abu?

pernahkah agan perhatikan, bulan apa aja banyak konsertagan? Nah, daripada kelaparan, kenapa kamu nggak memanfaatkan konsertagan untuk memenuhi kebutuhan perutmu? Meskipun kamu nggak diunsertag,tapi tidak usah ada masalah kok, kamu datang untuk numpang makan di catring pernikahan acara pernikahan insan yg nggak dikenal. Yg penting kamu tau trik triknya,
catering pernikahan http://meniqah.com
catering pernikahan http://meniqah.com
1.Yg pertama harus kamu perhatikan ialah pakaian yg bagus. Agar tidak usah di curigai para tamu unsertagan yg lain.
Hal yg utama yg perlu kamu lakukan ialah bersertaserta serta pakai baju yg bagus selayaknya mau konsertagan. Meskipun niat kamu cuma ingin makan, kamu tetap harus menyesuaikan diri bersama tamu unsertagan lainnya yg memang mau pesta. Enggak usah sertaserta atau pakai baju yg heboh, pokoknya yg ‘pantas’ aja untuk ke konsertagan saja setelah cukup.
Untuk cowok-cowok bisa pakai kemeja batik serta cewek bisa pakai simple dress serta riasan tipis. Bersama pakaian yg tepat insan-insan tak akan curiga bersama kehadiranmu, kamu pun semakin pede untuk masuk ke nikahan tersebut. Meskipun dompet tipis tapi harus tampil kece.
2. Bawa amplop serta di lipat yg  rapi, agar tidak usah di curigai oleh para tamu unsertagan serta tamu yg lain
Yg satu ini kjuga tidak usah usah sampai keluaan,  perlu kamu perhatikan selanjutnya ialah amplop Karena niat kamu memang makan gratis, amplopnya nggak perlu diisi cukup dilem saja,agar amplopnya tampakseperti ada isinya,cukupdi isi lipatan kertas aja, Masukkan amplop ini di kotak yg tersedia tidak usah usah diserahkan pada penerima tamu.
Tidak usah usah lupa juga, meskipun gak ada isi uangnya, saran saya di isi ucapan buat kedua pasangan pengantin di seraya ampolopnya :
“Dear, kedua mempelai. Terima kasih atas hisertagannya yg nikmat.”
4. Pilih Tempat konsertagan di gedung yg besar karena biasanya gak saling kenal satu sama lain karena yg biasanya yg diunsertag banyak.
Yg benar-benar harus kamu perhatikan ialah cara memilih tempat nikahan yg hendak kamu susupi. Mereka yg menikah di gedung umumnya tamunya banyak. Saling nggak kenal satu sama lain ialah hal yg biasa di situ.  Lebih baik kamu memilih konsertagan yg berlokasi di gedung. Tidak usah usah memilih menyusup ke nikahan di hunian atau pinggir jalan. Mereka pasti hafal semua unsertagan serta tetangga bahkan yg jauh sekalipun.
5. , Ingat baik-baik nama pengantinya. Tidak usah usah sampai lupa! Di depan pasti ada karangan bunga yg menuliskan nama pengantin.
Selamat, ya, Pan! (pake nama panggilan biar akrab)
Ini untuk antisipasi kalau saja ada yg tanya temannya siapa. Karena kamu nggak kenal bersama insan yg punya hajat. Sebelum masuk ke gedung pernikahan cari tahu dulu nama pengantinnya. Cara yg paling mudah ialah melihat nama pengantin di papan ucapan yg terpampang di depan gedung. Baca serta ingat-ingat nama mempelainya. Kamu juga bisa lihat perusahaan atau instansi yg mengirim papan ucapan dari mana saja. Jadi, kamu juga bisa bilang kalau kamu utusan dari perusahaan tersebut.
6. Datang ke konsertagan sebagai Wedding crasher, kamu harus terlihat yakin nggak boleh pasang tampang celingukan atau ragu-ragu.
Baju setelah sesuai, ‘hadiah’ juga setelah siap. Tak ada alasan lagi untuk kamu takut masuk ke acara pernikahan insan yg nggak kamu kenal sama sekali itu. Datanglah bersama percaya diri yg tinggi. Tak perlu tampak ragu-ragu atau bingung yg justru mengunsertag curiga tamu yg lain. Pasang senyum yg menawan serta metodekan kakimu bersama pasti untuk mencoba semua hisertagan yg tersedia.

9. Saat mengambil makanan, nggak perlu banyak-banyak. Sedikit-sedikit saja tapi frekuensinya sering.
Apabila kamu setelah berhasil masuk ke catering pernikahan serta bisa mengambil makanan. Tidak usah usah terburu-buru mengambil seraya porsi yg banyak. Tamu unsertagan lain akan memperhatikan tingkahmu yg kelihatan kalau nggak pernah makan. Ambillah secukupnya seperti kamu tak terlalu tertarik untuk makan. Setelah selesai pindahlah ke deretan hisertagan yg lain, ambil sedikit, makan, serta pindah lagi. Begitu seterusnya sampai dirasa pesta akan usai.
10. Tidak usah usah merasa sungkan. Ingatlah, masakan untuk konsertagannya biasanya melimpah serta sering nggak habis. Jadi nggak ada salahnya kamu membantu menghabiskan.
Enggak perlu takut untuk menyusup ke nikahan insan yg nggak kamu kenal. Mereka yg punya hajat memang sesertag berbagai kebahagiaan bersama banyak insan. Umumnya makanan yg mereka sediakan sangat banyak serta nggak habis. Daripada sayg kalau nanti nggak ada yg makan, kan mending kamu datang untuk membantu menghabiskan.catering pernikahan
Berhubung akhir bulan setelah menyingsing, serta tanggal 1 Mei ialah hari libur. Mari ramaikan konsertagan terdekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar